Jumat, 09 September 2016

Aplikasi BB Font Cantik dan AutoText Terbaru

Sejumlah vendor asing memang harus berhadapan dengan regulasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk ponsel 4G LTE. Salah satunya Apple.

Sebagai perusahaan, aplikasi blackberry asing, download aplikasi blackberry yang telah menjual sejumlah produknya di Indonesia, Apple sejak 2015 harus tersandung aturan TKDN yang digadang pemerintah. Hal ini membuat iPhone 6s dan 6s Plus tak kunjung masuk Tanah Air secara resmi.

TKDN yang rencananya, font blackberry akan berjalan per 1 Januari 2017 ini membuat vendor asing —salah satunya Apple— memutar otak agar bisa tetap menjalankan bisnis di Indonesia.

Direktur Jenderal Industri, autotext blackberry Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian I Gusti Putu Suryawirawan menyatakan, Apple saat ini sedang dalam upaya investasi di Indonesia agar bisa melanjutkan penjualan iPhone terbarunya.

autotext bbm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz