Jumat, 09 September 2016

Foto DP BBM Ibadah Sholat Tarawih Sunah

Tahun ini, para produsen smartphone masih berlomba merilis varian ponsel pintar terbarunya. Demikian juga dengan Motorola, yang tengah mempersiapkan ponsel terbarunya.

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Kamis (19/05/16) lalu, Motorola dikabarkan bakal merilis ponsel terbarunya pada bulan Juni nanti. Namun teaser yang diunggah pada akun YouTube mereka justru tak menampilkan ponsel varian terbaru.

dp bbm sholat tarawih

Alih-alih menampakkan Moto X dan Droid yang rencananya diluncurkan pada tanggal 9 Juni 2016 nanti, Motorola justru mengunggah teaser video yang berisi anak sekolahan di tahun 2000an yang menggunakan Motorola Razr.

Ya, ponsel flip tersebut sangat terkenal di masanya dan banyak digunakan para generasi muda di seluruh dunia. namun mengapa Motorola justru mengunggah video ponsel lama? Apakah mungkin pihak Motorola berharap bahwa ponsel terbarunya bakal menuai kesuksesan yang sama dengan ponsel yang tenar di tahun 2000an tersebut.

dp bbm tarawih

Produk baru Samsung yang kabarnya bakal segera hadir minggu depan (tepatnya tanggal 26 Mei), Galaxy C5 dilaporkan telah muncul di situs otoritas telekomunikasi Tiongkok TEENA. Di situs tersebut, produk yang kabarnya akan juga hadir bersama dengan Galaxy C7 itu dilaporkan bakal mengusung kapasitas RAM yang cukup besar yakni 4GB.

dp bbm idul fitri

Sebagaimana dilansir oleh GSMArena (19/5/16), dp bbm hari raya idul fitri Galaxy C5 juga dilaporkan akan mengusung dua pilihan memori penyimpanan internal yakni 32GB dan juga 64GB. Galaxy C5 juga dilaporkan bakal mengusung prosesor octa-core dengan dua varian kecepatan clock yakni 1.5GHz dan 1.2GHz.

dp bbm hari raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz