Jumat, 09 September 2016

Fitur Simbol BBM Text Unik untuk Blackberry

Untuk membuka Passcode, biasanya pengguna iPhone menggunakan kombinasi 4 angka saja. Jika Anda ingin keamanan lebih dan merasa lebih nyaman jika passcode-nya panjang, ikuti saja cara ini. Pertama, masuk pada Settings.

Setelah itu, autotext bbm scroll, simbol autotext bbm ke bawah dan pilih General. Setelah masuk, Anda bisa memilih Passcode Lock, dan mematikan tombol Simple Passcode. Setelah selesai, Anda bisa mengganti passcode 4 angka dengan kombinasi lebih panjang, bahkan menggunakan huruf-huruf sebagai pengganti angka, atau gabungan keduanya agar semakin sulit dibobol tangan jahil.

Mengetik alamat situs, blackberry app world pada, app world Safari Browser terkadang sangat merepotkan. Jika Anda tak ingin melakukan typo saat mengetik web domain, cukup tekan dan tahan saja tanda titik. Setelah Anda tahan, akan muncul pop-up berisi beberapa pilihan domain yang mungkin cocok dengan maksud Anda.

Sering menggunakan kalender pada iPhone, tema blackberry Sering menuliskan jadwal harian Anda di sana? Well, jika biasanya Anda masuk pada aplikasi kalender dan harus menekan tanggal yang dimaksud untuk melihat jadwal dengan lebih detil, kali ini tak perlu melakukannya lagi.

tema hp blackberry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz