Jumat, 09 September 2016

Foto DP BBM Malming Malam Minggu Sakit Hati

Cukup matikan tombol Portrait Orientation, lalu rotate layar ke posisi Landscape saat Anda telah masuk pada aplikasi kalender. Voila! Kini kalender Anda langsung memunculkan detil jadwal harian Anda. Untuk mengembalikannya, cukup rotate kembali iPhone Anda ke posisi Portrait.

Jika pada aplikasi, dp bbm malam minggu Messenger, dp bbm minggu Anda bisa melihat waktu pengiriman pesan dengan detil, banyak pengguna iPhone yang tak bisa melakukan hal serupa saat masuk pada aplikasi Message. Nah, jika Anda ingin mengetahui timestamp pada Message, cukup masuk saja pada pesan yang ingin Anda intip, lalu tekan dan geser layarknya ke kiri. Maka timestamp yang tersembunyi di sebelah kanan balon percakapan akan terlihat, dan akan kembali bersembunyi saat Anda melepas jari dari layar.

Kamera iPhone memang memiliki fitur AE/AF Lock, sama dengan kamera DSLR. Bagaimana cara mengaktifkannya? Buka aplikasi kamera, lalu pilih objek yang hendak Anda bidik. Ketuk layar pada objek tersebut untuk melakukan fokus seperti biasa, maka kotak kuning kecil akan muncul.

Untuk mengunci titik fokus pada objek tersebut, dp bbm sakit tekan dan tahan bidang fokus yang Anda maksud hingga kotak kuning tersebut membesar dan berkedip, lalu muncul tulisan AE/AF Lock. Kini, walaupun Anda mengubah frame kamera atau bergeser ke kanan dan kiri, titik fokusnya akan tetap terkunci pada objek tersebut.

dp bbm sakit bergerak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz