Jumat, 09 September 2016

Foto DP BBM Lucu Ngantuk Kocak Bener

Jika Anda penggemar berbagai hal yang membutuhkan media penyimpanan besar, seperti film, video editing, atau fotografi, tentu 'cloud' atau 'Google Drive' saja tak akan cukup bagi Anda. Menyimpan data di internet memang adalah cara yang tepat agar data jadi aman, namun bagaimanapun rasanya kita ingin menyimpan langsung data yang kita miliki, tanpa ribet harus memiliki koneksi internet.

Oleh karena itu cukup beralasan, dp bbm ngantuk mengapa, dp ngantuk kita butuh portable drive sebagai tambahan media penyimpanan kita. Yap! Dengan portable drive, Anda bisa selalu siap kapan saja dengan berbagai foto dan video Anda, serta film atau MP3 Anda tanpa harus ada koneksi internet.

Mengusung nama 'portable' juga membuat benda yang sering juga disebut dengan 'harddisk drive eksternal' ini menjadi sebuah benda wajib untuk dimiliki. Bagaimana tidak, dengan kapasitas yang super, dp bbm lucu kita hanya perlu membawa ddrive serta kabel USB saja. Tanpa perlu membawa power adapter tambahan karena portable drive sudah mendapatkan daya dari USB.

dp bbm kocak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz