Jumat, 09 September 2016

Versi Wechat di Android Terbaru Ada Fitur Tema Keren

Tak sekedar API, prosesor dan kartu grafis kuat, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge juga dilengkapi pendingin jenis heat pipe. Kehadiran fitur tersebut membuat keduanya bakalan lebih dingin meskipun dipakai menggunakan bermain game berkualitas grafis tinggi dalam waktu lama.

Tim Techno kebetulan, tema android diberi, aplikasi android kesempatan menjajal langsung bermain game Star Wars yang memiliki kualitas grafis tinggi di Galaxy S7. Hasilnya, Galaxy S7 yang dipakai bermain game tidak terasa panas dan freeze walaupun bermain sekitar 20 menit.

Samsung mengaku, aplikasi android gratis bakalan, wechat android memperkuat dukungan gaming di produk besutannya supaya para penggunanya tak hanya bisa memakai smartphone sebagai alat komunikasi semata. Aktivitas mobile gaming yang semakin banyak dilakukan pengguna smartphone diklaim bakalan lebih nyaman di jajaran produknya.

wechat for android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz