Jumat, 09 September 2016

BBM Android Bisa Pakai Tema Blackberry Juga

iPhone 7 akan lebih tipis dari iPhone sebelumnya. Inilah alasan mengapa Apple menghilangkan jack headphone pada perangkat tersebut. Entah setipis apa, namun desain yang tipis akan membuat iPhone terlihat lebih eksklusif.

Masih terkait dengan hilangnya jack headphone, tema blackberry lucu dengan, tema blackberry kartun begitu maka ada ruang kosong jika hilangnya jack headphone. Sehingga memungkinkan Apple mengisi ruang kosong tersebut dengan fitur yang berguna.

Nah dengan begitu, aplikasi blackberry ruang, aplikasi blackberry terbaik kosong tersebut akan memungkinkan di isi dengan speaker, dan akan terdapat dua speaker yang dapat memaksimalkan suara. Tidak perlu lagi kabel untuk mengisi daya iPhone 7, pasalnya Apple telah menyiapkan fitur pengisian nirkabel untuk ponsel terbarunya ini. Dengan adanya fitur ini, maka port Lightning bisa Anda gunakan untuk mendengarkan musik saat mengisi daya.

Apalagi saat ini dikabarkan, bbm android jika pihak Apple sedang mengembangkan pengisian nirkabel jarak jauh. Walaupun begitu, pengisian nirkabel jarak jauh ini masih dikembangkan dan belum tentu hadir untuk iPhone 7.

bbm hp android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz