Jumat, 09 September 2016

Foto DP BBM Jomblo Kecewa Sama Mantan

Siapa yang tidak tertarik memiliki iPhone, apalagi iPhone terbaru. Pasalnya, ponsel milik Apple ini selalu menjadi yang visioner dalam industri ponsel dunia dan menawarkan fitur canggih untuk memanjakan pengguna.

iPhone 7 kabarnya, dp bbm jomblo akan, dp bbm jomblo lucu rilis pada bulan September mendatang, namun sudah banyak informasi tentang fitur-fitur yang akan di hadirkan Apple. Nah, apa saja fitur yang ditawarkan untuk iPhone 7? Berikut 6 fiturnya.

Semenjak rilisnya iPhone 6S dengan dua varian, gambar kata kecewa nampaknya Apple juga akan menggunakan metode tersebut terhadap iPhone 7. Tidak hanya layarnya saja yang berbeda, namun rumor yang beredar mengatakan spesifikasinya juga berbeda.

Walaupun begitu, kata kata kecewa iPhone 7 akan berukuran 4,7 inci sama dengan ukuran iPhone 6S sedangkan iPhone 7 Plus berukuran 5,5 inci sama yang artinya sama dengan iPhone 6S Plus.

kecewa buat mantan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz